Personil Polsek Cugenang Polres Cianjur Melaksanakan Apel Pagi  

    Personil Polsek Cugenang Polres Cianjur Melaksanakan Apel Pagi   

    Polres Cianjur Polda jabar - Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota POLRI dimanapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil POLRI sebelum melaksanakan tugas. Jum'at 05/04/2024

    Melalui arahan Apel Pagi yang dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Cugenang Aipda Sriyanta menyampaikan bahwa jadikanlah Apel pagi sebagai kebutuhan bukan kewajiban, mengapa demikian, karena melalui apel pagi sebagai wadah untuk mendapatkan informasi akan situasi yang berkembang saat ini sekaligus membentuk sikap disiplin pada setiap anggota POLRI dimana pun berada. Karena dengan sikap disiplin pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

    Kapolsek Cugenang juga menambahkan dalam penyampaiannya kepada Personil Gabungan Unit Fungsi untuk selalu menjaga kekompakan. Karena soliditas solidaritas antar personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota, khususnya dalam melayani masyarakat.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan, Bahwa pelaksanaan Apel Pagi yang dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Cianjur dipimpin oleh Kanit Binmas maupun Para Perwira / Para Kanit Unit Fungsi di Polsek nya masing-masing juga sebagai wujud kesiapsiagaan personil POLRI dalam melaksanakan tugas memberikan Pelayanan kepada masyarakat.

    “Pada dasarnya Apel Pagi juga dilaksanakan dalam rangka memberikan informasi secara Update perihal kebijakan Pimpinan baik Kapolri, Kapolda Jabar yang baru maupun Kapolres Cianjur terkait perkembangan situasi yang terjadi”.Ujarnya Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Kota Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polrs Cianjur...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dispora dan FABEM Bandung Bahas Indeks Pembangunan, Kemajuan Bangsa Ditangan Pemuda 
    Meriahkan HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Senam Dan Jalan Santai
    Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK

    Ikuti Kami