Gatur Pagi: Pelayanan Terhadap Masyarakat oleh Panit Patroli Polsek Cugenang

    Gatur Pagi: Pelayanan Terhadap Masyarakat oleh Panit Patroli Polsek Cugenang

    Polres Cianjur Polda Jabar – Rabu 17/04/2024. Sebagai bagian dari pelayanan terhadap masyarakat, Aipda Anas Nashor, Panit Patroli Polsek Cugenang dari Polres Cianjur, melaksanakan kegiatan "Gatur Pagi" pada hari Rabu. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan layanan dan memastikan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat di awal hari.

    Dalam kegiatan "Gatur Pagi", Aipda Anas Nashor secara aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melintas, memberikan informasi, serta menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan keamanan. Langkah ini dilakukan untuk memastikan bahwa kebutuhan masyarakat terpenuhi, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, melalui pernyataan yang disampaikan oleh Kapolsek Cugenang AKP Tedi Setiadi, menegaskan pentingnya kehadiran kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Kami mengapresiasi inisiatif Panit Patroli Polsek Cugenang dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan layanan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat, " ungkap beliau.

    Kegiatan "Gatur Pagi" tidak hanya menjadi sarana pelayanan, namun juga menjadi momen untuk membangun kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat. Di tengah interaksi yang berlangsung, Panit Patroli Polsek Cugenang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berbagi informasi, memberikan masukan, serta menyampaikan kebutuhan atau keluhan terkait keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan mereka.

    Diharapkan kegiatan ini menjadi upaya yang berkelanjutan, menciptakan hubungan yang erat antara kepolisian dan masyarakat dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dan menjaga keamanan bersama. Di akhir kegiatan, Kapolsek Cugenang beserta anggota kepolisian memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah aktif berpartisipasi, serta menegaskan komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik demi kesejahteraan masyarakat.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kanit Samapta Polsek Takokak Amankan Pasar:...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Pesan Kamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polsek Cibeber Tingkatkan Keamanan dengan Sambang Warga Desa Binaan
    Polsek Cibeber Laksanakan Door-to-Door System, Perkuat Keamanan dan Kedekatan dengan Warga
    Dispora dan FABEM Bandung Bahas Indeks Pembangunan, Kemajuan Bangsa Ditangan Pemuda 

    Ikuti Kami